Ambil Peran di Pagelaran Pandawa Boyong, Nunung Jadi Istri Bagong

Nunung
Nunung (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Pandawa Boyong merupakan wayang orang yang siap tampil dengan kolaborasi apik yang ikut diperankan oleh Panglima TNI hingga Kapolri. Bukan hanya itu, sederet artis Tanah Air pun ikut terlibat.

Gelaran yang akan berlangsung sangat spektakuler ini, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Januari 2023 di Pusat Kesenian Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng Jakarta Pusat

Dalam gelaran ini, turut pula diperankan oleh beberapa selebriti Tanah Air, mereka di antaranya ada Nunung yang berperan sebagai istri Bagong dan Marcella Zalianty yang akan berperan sebagai Arimbi.

Sementara itu tepat di hari ini, Jumat, 13 Januari 2023, gelaran Pandawa Boyong mengdakan gladi kotor. Masing-masing dari pemain pun mendalami karakternya masing-masing. Mulai dari gerak-gerik hingga dialog mereka latih sedemikian rupa agar hasilnya maksimal saat tampil. 

img_title
Nunung. (Foto: Antvklik/Adiansyah)

Di sela-sela gladi kotor sore hari tadi, salah satu pemeran menceritakan tentang karakter yang akan dimainkannya, ia adalah artis juga komedian populer, Nunung. Ia mengatakan, jika dirinya akan berperan sebagai istri Bagong.