Cerita Venna Melinda Pernah Kepergok Mencuri di Supermarket, Dijewer Sampai Rumah!

Venna Melinda
Venna Melinda (Foto : Instagram @vennamelindareal)

AntvVenna Melinda merupakan model sekaligus aktris Indonesia senior yang namanya tak meredup dan masih eksis hingga saat ini.

Kendati demikian, siapa sangka rupanya ibunda Verrel Bramasta ini menyimpan masa lalu yang cukup kelam lantaran lahir dari keluarga sederhana dan mengalami kesulitan ekonomi.

Baru-baru ini, dalam perbincangannya dengan motivator Merry Riana, ia mengungkapkan kisah masa kecilnya yang sangat pas-pasan.

"Aku itu tumbuh dari orang tua yang too young to be married. Jadi aku tuh kecilnya tuh susah banget. Even cuma mau makan ayam aja harus nunggu Sabtu-Minggu. Abis itu satu ekor ayam dibagi 2, jadi Sabtunya setengah ekor di bagi sama adik-adikku juga, Minggunya setengah ekor,” ungkapnya dilihat dari kanal Youtube Merry Riana pada Selasa, 10 Januari 2023.

Tapi, keterbatasan itulah yang mendorongnya untuk berpikir agar giat bekerja dan bisa memenuhi keinginannya sendiri tanpa menggantungkan pada orang tua.

“Jadi dari kecil tuh cita-citaku cuma satu, gimana caranya, karena aku suka jajan, aku pengin punya uang yang bisa aku makan apa yang aku suka karena aku,” sambungnya.