Sheila Dara Aisha Akui Tak Pernah Buka HP Vidi Aldianon, Ini Alasannya

Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto : Instagram: @vidialdiano)

AntvSheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang jauh dari gosip miring.

Bahkan, Sheila dikenal publik sebagai sosok yang sangat introvert, berbeda dengan Vidi yang humble dan mempunyai banyak teman. Kendati demikian, Sheila dan Vidi dapat melengkapi satu sama lain.

Dalam sebuah podcast yang diunggah kembali di sebuah akun gosip baru-baru ini, pemeran dalam film Noktah Merah Perkawinan itu mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah mengecek ponsel pasangan.

"Nggak pernah. Emang nggak pernah saja," ujar Sheila Dara Aisha, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 9 Januari 2023.

Saat ditanya mengenai alasannya, Sheila Dara Aisha tak bisa menerangkan banyak. Baginya, melihat handphone pasangan memang bukan suatu ketertarikan baginya. Karena menurutnya, tidak ada yang harus dilihat di ponsel suaminya.

"Emang nggak ada ketertarikan saja. Ya soalnya kan mau ngecek jam, handphone masih bisa lihat juga kita. Aku masih bisa ngecek handphone sendiri," lanjutnya.