Dilaporkan Polisi oleh Rozy, Denny Sumargo Tak Takut: Siap-siap Ada yang Nyerang Balik

Denny Sumargo
Denny Sumargo (Foto : Instagram @sumargodenny)

Antv – Belakangan ini santer berita tentang perselingkuhan antara ibu mertua dan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Tak hanya Norma Risma, Rozy juga turut melaporkan Denny Sumargo karena dianggap telah membantu menyebarkan kisah tentang perselingkuhan tersebut. 

Dalam video yang beredar di sosial media baru-baru ini, Denny Sumargo tampak tak takut dengan laporan tersebut. Menurutnya, jika ingin klarifikasi sebaiknya Rozy menghubungi atau datang saja langsung ke tempat Densu.

"Kalo misalnya mau klarifikasi di tempat saya, hubungi saya saja," ujar Denny Sumargo, dilansir dari akun Instagram @real.dramahaluu, Minggu, 8 Januari 2023.

Bahkan, aktor sekaligus pebasket itu mengungkapkan bahwa tindakan Rozy itu hanya akan menghabiskan uangnya saja untuk membayar pengacara. Bahkan, hal itu hanya akan membuatnya lelah.

"Aduh, habis duit lu nanti. Nggak perlu gitu. Ah jangan, cuma pengacara aja. Capek, capek jangan lah," sambungnya.

Denny Sumargo juga menambahkan jika sebaiknya Rozy membiarkan Norma untuk melanjutkan hidupnya, begitu pun sebaliknya. Jika Rozy merasa benar dan tak terima dengan pernyataan Norma, maka Densu mempersilahkannya untuk lapor polisi.