Aldilla Jelita Buka Penggalangan Dana, Lina Mukherjee Beri Sindiran Menohok

Aldilla Jelita dan Lina Mukherjee
Aldilla Jelita dan Lina Mukherjee (Foto : Tangkapan layar Instagram)

AntvIndra Bekti mengalami pendarahan di otak, sang istri, Aldilla Jelita membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya tersebut. Namun, hal itu menimbulkan pro dan kontra bagi sejumlah pihak.

Salah satu TikToker, Lina Mukherjee diduga memberikan sindiran untuk Aldilla. Baginya, sebenarnya tidak masalah jika ada di kalangan artis yang meminta sumbangan.

“Tiba-tiba di berandaku ada artis ya minta sumbangan, sebenarnya gak masalah dong mau artis, mau siapa, mau Menteri, mau ini, mau itu minta sumbangan,” ujar Lina Mukherjee, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa, 3 Januari 2022.

Namun jika orang yang meminta sumbangan tersebut menggunakan mobil mewah, maka hal itu tidaklah pantas. Bagi Lina, hal itu seperti sebuah lelucon, sedangkan bisa saja yang diminta sumbangan adalah rakyat biasa yang sederhana.

“Tapi sebelum minta, aku cuma mau ngasih tahu ini gak tahu jokes atau lelucon, misalnya gini, si artis pakai Alphard, si artis pakai mobil mewah ya, yang dimintain sumbangan hpnya aja butut, masih ngekost, makan aja susah, netizen-netizen itu banyak yang susah lho,” sambungnya.

img_title
Lina Mukherjee. (Foto: Instagram: @linamukherjee_)