Malu hingga Dipecat, Mantan Suami Salahkan Norma Risma Telah Umbar Aib

Pernikahan Norma Risma dan Rozi
Pernikahan Norma Risma dan Rozi (Foto : TikTok @sodakering)

Antv – Mantan Suami Norma Risma, Rozy yang disebut memiliki hubungan gelap dengan ibu mertuanya sendiri sempat menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak, seorang menantu dan mertua malah mempunyai hubungan yang tak seharusnya terjadi. 

Tentu hal ini menjadi kisah yang memilukan bagi Norma Risma sendiri, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dari mantan suaminya tersebut. Kabar ini tentu tak hanya dirasakan oleh Risma saja, namun publik pun dibuat simpati terhadapnya.

 

Sementara itu, Rozy ini diketahui jika ia bekerja di salah satu toko. Namun, baru-baru ini beredar sebuah pesan yang diduga Rozy yang mengungkapkan bahwa dirinya telah dipecat dari pekerjaannya itu imbas kasus yang menghampirinya. 

img_title
Norma Risma dan suami. (Foto: TikTok @laila91.97)

Sebelumnya, Norma Risma juga sempat mengunggah sebuah postingan lewat Facebook, ia menyinggung tentang mantan suaminya yang berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. 

“Aku syg emak, tp kok emak tega sm aku sm bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku krna mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya,” tulis akun tersebut dikutip Selasa, 3 Januari 2023.