Minta Doa Kesembuhan untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita Sampaikan Permintaan Maaf

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

AntvPresenter sekaligus penyiar radio Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 28 Desember 2022 lantaran ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi hingga menyebabkan pendarahan di otak.

Kabar tidak menyenangkan ini muncul bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-45. Bahkan ia sempat mendapatkan kejutan dari istri dan anak-anaknya.

img_title
Begini Kondisi Terkini Indra Bekti di Rumah Sakit. (Foto: Istimewa)

Aldilla Jelita pun mengunggah momen spesial tersebut dengan menambahkan ucapan selamat ulang tahun beserta pesan yang menyentuh untuk sang suami.

“Hai my man @indrabekti Berkurang nikmat usia yang Allah berikan kepadamu. Tapi semoga dengan berkurangnya usia tidak berkurang semua harapan dan doa yang tiada kurang buat ayah yang selalu bunda panjatkan sama Allah untuk ayah,” tulisnya dikutip dari caption Instagram @dhila_bekti pada Rabu, 28 Desember 2022.

“Semoga Ayah semakin lebih baik lagi dalam ibadah, semakin lebih lagi dalam terus berbuat baik dengan sesama, semakin lebih lagi dalam menggali ilmu untuk menjadi imam yang lebih baik lagi, semakin lebih lagi dalam menjadi imam, ayah dan suami untuk keluarga kecilmu dan keluargamu. Semakin terus bersinar dan tidak mati rezeki ayah. Aamiin aamiin ya Allah love you pull @indrabekti,” sambungnya.