Apa Rasanya Jadi Ibu Maudy Ayunda? Muren: Bangga Banget

Maudy Ayunda dan Muren
Maudy Ayunda dan Muren (Foto : Instagram: @muren.s)

AntvHari Ibu jatuh pada hari Kamis, 22 Desember 2022 merupakan momen di mana untuk merayakan peran ibu dalam keluarganya. Seperti para artis yang merayakan hari spesial mengenang jasa ibu di dalam hidup mereka. Salah satunya Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda baru-baru ini mengunggah sebuah video bersama sang ibunda yakni Muren. Dalam video yang diunggahnya pada tadi malam bertajuk 'Buka Kartu' yaitu setiap orang yang membuka kartu maka akan melempar pertanyaan yang tertera di kartu tersebut.

Saat giliran Maudy yang membuka kartu, pada kartu tersebut tertulis sebuah pertanyaan mengenai "apa perasaan menjadi ibunya Maudy atau anaknya mama Muren?" 

“Gak enaknya itu mama gak punya jati diri. Jadi mama gak pernah lagi dikenalin orang misalnya eh kenalin ini Muren. Gak pernah. Mulai saat ini mama gak senangnya kadang temen mama ngenalin ke temennya itu udah ‘eh kenalin nih ini ibunya Maudy Ayunda’. Menurut mama itu ngeselin karena kayak lu gak bangga ya gue temen lu sebagai Muren aja bukan siapa-siapa. Tapi yaudahlah,” ucap Muren dilansir dalam YouTube Maudy Ayunda, pada Jumat, 23 Desember 2022.

img_title
Maudy Ayunda dan Muren. (Foto: YouTube: Maudy Ayunda)

Ternyata Muren sudah lebih dahulu merasakan hal tidak enak ketika menjadi seorang ibu dari Maudy Ayunda. Namun siapa sangka, Muren mengaku bahwa dirinya kehilangan jati diri dan mengakui sering mengecewakan banyak orang.