Maria Vania Ngaku Butuh Kehangatan hingga Pose Seksi Bikin Resah

Maria Vania
Maria Vania (Foto : Instagram @maria_vaniaa)

Antv – Maria Vania memang menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tak lepas dari sorotan dari sejumlah netizen. Parasnya yang cantik juga memiliki bentuk badan ideal, membuat dirinya kian digemari terkhusus oleh kaum Adam.

Tak hanya itu saja, wanita asal Bandung tersebut pun seolah tak segan untuk memamerkan lekuk tubuh seksinya di depan kamera hingga dibagikan di akun Instagram pribadinya. Sontak saja, postingan yang kerap ia bagikan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Seperti baru-baru ini, Maria kembali membagikan foto dirinya dengan pose sangat seksi. Bukan hanya itu saja, ia juga mengaku jika dirinya butuh kehangatan sebab merasa kedinginan.

“Dinginnya San Francisco.. Butuh kehangatan dan senyuman,” tulis caption Maria Vania pada postingannya dikutip Rabu, 21 Desember 2022.

Melalui keterangan postingannya tersebut, Maria mengaku jika dirinya saat ini tengah berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Maria pun membagikan posenya tersebut salah satunya berada di Golden Gate, yakni sebuah jembatan ikonik yang berada di sana.