Sambut Hari Natal, Intip Momen Musim Dingin Priyanka Chopra Bersama Nick Jonas

Priyanka Chopra habiskan waktu bersama anak dan suaminya
Priyanka Chopra habiskan waktu bersama anak dan suaminya (Foto : Instagram: @priyankachopra)

Antv – Tak hanya profesional menjadi seorang bintang mega Bollywood, Priyanka Chopra juga sangat lihai menjalani pekerjaannya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Di tengah-tengah jadwal yang sibuk dan padat, aktris Bollywood itu menghabiskan waktu berliburnya bersama suami dan putri tercintanya, Maltie Marie.

Tampaknya dirinya tengah menikmati waktu musim dingin bersama Nick Jonas dan putrinya. Terlihat dari salah satu postingan terbarunya yang menjadi bukti bahwa hari Natal datang lebih awal bagi keluarga Chopra.

Dalam unggahannya itu, Priyanka Chopra mengunggah beberapa foto. Pada foto pertama, terlihat istri Nick Jonas itu tengah berpose tepat di depan cermin bersama dengan Nick Jonas yang berdiri di belakangnya sedang menatap handphone-nya.

Pada jepretan berikutnya, terlihat Priyanka Chipra ssedang menggendong putri pertamanya, Maltie Marie saat mereka berjalan-jalan. Sementara di unggahan terakhirnya tampak dirinya dan putri tercintanya sedang melihat dekorasi pohon Natal yang indah dari luar ruangan.

“Hari-hari musim dingin yang sempurna. Ps: Foto pertama hubby sangat tertarik dengan mirror selfie saya," tulisnya di liat dari akun Instagramnya, Selasa, 20 Desember 2022.