Temukan Channel Digital ANTV dan Raih Hadiah Motor Listrik Gratis

Temukan Channel Digital ANTV dan Raih Hadiah Motor Listrik Gratis
Temukan Channel Digital ANTV dan Raih Hadiah Motor Listrik Gratis (Foto : Istimewa)

Antv – Sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO), ANTV kini dapat disaksikan melalui siaran digital.

Tidak hanya menghadirkan tayangan yang lebih bersih, jernih dan canggih, ANTV juga memberikan hadiah motor listrik untuk pemirsa ANTV yang melakukan scan ulang set top box (STB) dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV.

“Setelah sebelumnya kami hadir ke beberapa kota untuk memberikan kejutan hadiah dan set top box kepada warga, kali ini kami memberikan hadiah tambahan berupa motor listrik untuk pemirsa setia ANTV. Hal ini merupakan rasa terima kasih kami kepada pemirsa yang tetap setia bersama ANTV,” ungkap Riyandri Tjahjadi – Manager Corporate Communication ANTV.

Pemirsa setia ANTV yang ingin mendapatkan hadiah motor listrik dari ANTV cukup mengikuti kuis yang diselenggarakan mulai 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

img_title
Dapatkan Motor Listrik Gratis. (Foto: Istimewa)

Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor whatsapp +628158181586. Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survey melalui link yang dikirimkan melalui whatsapp tersebut.

img_title
Caranya Gampang. (Foto: Istimewa)