Sidang Cerai Wendy Walters dan Reza Arap Dilakukan Online, Ada Apa?

Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters (Foto : Instagram: @ybrap)

Antv –Diketahui hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang tidak baik-baik saja. Beberapa waktu lalu, Wendy telah melayangkan gugatan cerainya pada sang suami.

Setelah gagalnya sidang beragendakan mediasi, kemudian sidang cerai perdana akan segera dilakukan. Namun, tampaknya sidang kali ini akan dilakukan secara online. Hal itu diungkapkan oleh Jesconiah Siahaan selaku kuasa hukum Wendy Walters.

"Hari ini sidang perdana setelah mediasi. Jadi, tadi sudah ditetapkan jadwal-jadwal. Karena ini sistemnya e-court sekarang, oleh karenanya pengadilan menetapkan jadwal-jadwal agar pemberkasan, pengajuan dokumen persidangan itu diajukan secara online melalui sistem e-court Mahkamah Agung," ujar Jesconiah Siahaan, dilansir dari Intip Seleb, Selasa, 6 Desember 2022.

Sidang baru dijadwalkan tanggalnya. Semua pemberitahuan dikabarkan melalui online, terkait bulan Desember ini adalah bulan dimana banyak pegawai yang sudah cuti dan liburan akhir tahun.

"Nentuin jadwal (sidang) aja. Karena liburan akhir tahun kan, ada yang mau jalan-jalan, ada yang mau cuti, itu aja (agenda sidang) tadi," lanjut sang kuasa hukum.

img_title
Wendy Walters dan Reza Arap. (Foto: Instagram: @ybrap)