Oka Antara Cerita Perjuangannya Jadi Aktor, Pernah Dibayar Rp50 Ribu

Oka Antara
Oka Antara (Foto : Instagram: @oks_antara)

AntvOka Antara merupakan salah seorang aktor yang sukses membintangi puluhan judul film. Meski kini telah menjadi seorang aktor, Oka sempat mengawali kariernya di dunia hiburan perfilman dengan menjadi seorang figuran.

Baru-baru ini Oka menceritakan awal kariernya di industri hiburan, berawal dengan bertemu agen film yang menemuinya dan mengajaknya bermain sinetron.

“Gue mulai itu dari extras (pemeran tambahan). Jadi awalnya itu memang ada agennya yang nemuin gue, ketemu di Mall nawarin kerjaan. Dia langsung ngomong kerjaannya itu sinetron. Terus yaudah gue bilang sama orang di rumah gue mau main sinetron," kata Oka Antara dikutip dari YouTube Prost Club TV, Selasa, 6 Desember 2022.

 

 

"Pas hari H gue syuting itu, cuma dikasih tau suruh bawa jas, pakai pakaian rapi lah. Ternyata pas udah nyampe dan mulai syuting, gue pikir kok gue dikumpulin di sini rame-rame sama orang banyak banget. Tapi gue berusaha mikir positif karena gue gak pernah ngerasa kayak gue extras, gue mikirnya mungkin mereka nyiapin sesuatu buat gue," sambungnya.