Bisnis Ditipu Rp20 Juta, Komika Nopek Novian Jalani Amalan Ustaz Yusuf Mansur

Nopek Novian
Nopek Novian (Foto : Instagram @nopeknovian)

AntvKomika Nopek Novian baru-baru ini mengungkapkan kegagalannya saat menjalankan bisnis sebelum akhirnya terjun ke dunia stand up comedy.

Pada saat itu, Nopek tengah ketagihan dalam berbisnis karena merasa penjualan celana jogger-nya mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ia lantas tergiur untuk mencari supplier yang lebih murah untuk mendapat laba yang lebih banyak. 

“Karena waktu itu saya pengin cari supplier yang lebih murah ke Bandung. Di kereta ketemu orang dandanan santri gitu terus ngobrol soal clothingan kok paham. Terus dia nawari ‘kalau butuh penjahit ke saya aja mas’ gitu,” ungkap Nopek dilihat dalam video di kanal Youtube VINDES pada Selasa, 15 November 2022.

Namun nahas, rupanya ia bertemu dengan orang yang salah. Setelah mempercayakan sejumlah uang, orang tersebut lantas menghilang tanpa kabar. Karena tak punya pilihan lain, Nopek pun akhirnya kembali ke supplier lamanya. 

img_title
Nopek Novian. (Foto: Youtube VINDES)

“Saya ngasih duit ke orang itu terus, enggak lama ilang dia, lost contact. Saya akhirnya minta tolong ke suppplier yang awal untuk ditanggung dulu,” sambungnya.