Ruth Sahanaya Akan Konser di Malam Tahun Baru, Berikut Harga Tiketnya

Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya (Foto : Instagram @mamauthe)

Antv – Salah satu diva fenomenal Tanah Air, Ruth Sahanaya namanya masih eksis dan terus melekat di hati masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Jejeran karyanya yang menjadi hits selalu berhasil menimbulkan kerinduan tersendiri bagi para penggemar dari penyanyi yang kerap disapa Mama Uthe itu.

Dalam rangka mengobati kerinduan dari para penggemar, dalam waktu dekat salah satu member 3 Diva itu bakal menggelar sebuah konser tunggalnya, yang bertajuk A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA.

Konser itu dipersembahkan oleh Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta dan rencananya akan digelar pada malam tahun baru, Sabtu, 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre.

Bisa kembali menggelar konser, Ruth Sahanaya sendiri merasa sangat bahagia, lantaran menurutnya momen-momen seperti sekarang ini sekaligus perayaan akan titik baliknya industri hiburan, setelah beberapa waktu ke belakang vakum lantaran Pandemi COVID-19.

“Setelah musim pandemi berlalu, ini adalah sebuah ‘turning point’ untuk bergerak maju di semua lini usaha terutama di bidang usaha hospitality dan pariwisata. Momentum ini dimanfaatkan Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun 2022-2023 sebagai sebuah ‘selebrasi’ dengan konsep acara yang dikemas apik," kata Ruth Sahanaya dalam keterangan tertulis, yang dilansir VIVA, Jumat, 11 November 2022.

img_title
Ruth Sahanaya. (Foto: Instagram @mamauthe)