Tiket Konser Sheila on 7 Sold Out, Promotor Pastikan Keamanan Penonton

Sheila on 7
Sheila on 7 (Foto : Instgaram: @pakduta)

AntvGrup band Sheila on 7 pada tanggal 28 Januari 2023 akan melaksanakan sebuah konser yang bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta'.

Para penggemar Sheila on 7 terlihat sangat antusias sejak pengumuman grup band asal Jogjakarta itu akan menggelar konser tunggalnya nanti.

Terbukti dengan tiket yang telah dijual sejak Senin siang, nampak para penggemar sudah sangat menunggu tiket konser Sheila on 7 dibuka, antusias tinggi dari para penggemar terlihat dari tiket untuk seluruh kategori sold out dalam waktu 30 menit saja.

Dengan begitu, sebagai pihak Promotor, Andri Verraning Ayu pun akan memastikan dengan tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan dari penonton meski hasrat untuk menonton konser tunggal bertajuk Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi. 

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," kata Andri dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 8 November 2022.

Selain itu, Andri juga menuturkan bahwa pihak penyelenggara berterima kasih atau tingginya kesabaran masyarakat terhadap konsel tunggal Sheila on 7 yang bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta'.