Diduga Sindir Dewi Perssik, Satria Mulia: Artis Lokal Receh Banget Mentalnya

Satria Mulia
Satria Mulia (Foto : Instagram @satria_mulia)

Antv – Lagi-lagi Satria Mulia memberikan pernyataan yang menjadi sorotan publik. Terkait pedangdut Dewi Perssik yang baru-baru ini melaporkan hatersnya, Satria pun turut berkomentar. 

Satria Mulia diduga menyindir wanita yang akrab disapa Depe tersebut, dan menyebut bahwa mentalnya terlalu receh karena sering melapor dan menciduk para haters. Menurutnya, jika tak ingin dihujat maka sebaiknya tidak usah menjadi artis.

 

“Artis-artis lokal ini receh banget mentalnya, dikit-dikit ciduk laporin, dikit-dikit ciduk laporin, dikit-dikit ciduk laporin, gak usah jadi artis!” ujar Satria Mulia dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 2 November 2022. 

Satria pun mengatakan jika artis-artis luar negeri seperti Beyonce dan Rihanna yang memiliki kekayaan berlimpah dan seluruh dunia mengenalnya, namun tak ada waktu untuk membayar pengacara dan melaporkan hatersnya ke polisi.

“Yang lapor-lapor polisi kalian tuh gak usah jadi artis, liat itu Beyonce, Beyonce tuh artis yang hartanya triliunan, artis yang keliling dunia, artis terkenal di seluruh dunia, 227 negara mengenal Beyonce,” ucapnya lagi. 

img_title
Satria Mulia. (Foto: Instagram @satria_mulia)