Kasusnya Mandek, Jessica Iskandar akan Datangi Polda Metro Jaya untuk Cari Keadilan

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Instagram @inijedar)

Antv – Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh mantan rekan Jessica Iskandar, yakni Christopher Stefanus Budianto alias Steven terhadap Jessica Iskandar masih belum juga terselesaikan.

Meskipun kasus ini sudah berlangsung selama lebih dari empat bulan, namun belum juga menemukan titik terang. Saat ini Steven belum berstatus sebagai tersangka dan masih dalam tahap penyelidikan.

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar malah mendapat laporan balik dari Steven dengan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati begitu, Jessica Iskandar tak menyerah dan terus berjuang mencari keadilan. Melalui akun Instagramnya, aktris yang biasa disapa Jedar ini akan mendatangi Polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi bersama dengan kuasa hukumnya, Rolland E Potu.

“Kepada Yth rekan rekan media, besok jika tidak ada halangan, saya Jessica Iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland E Potu ingin datang ke polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi saya jam 11 pagi, di krimum polda metro #terusberjuang #keadilan,” tulis Jessica Iskandar di akun Instagramnya, dikutip Kamis, 27 Oktober 2022.