Pihak Jessica Iskandar Bawa Korban Lain Soal Kasus Dugaan Penipuan

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Instagram: @inijedar)

Antv –Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh CSB (Christopher Steffanus Budianto) alias Steven terhadap Jessica Iskandar tampaknya belum juga terselesaikan.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat tak hadir di persidangan yang beragendakan penetapan mediasi selanjutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kendati demikian, pihaknya membawa korban lain bernama Erwin. 

"Saya dengan Erwin, yang melaporkan ke polda Jatim (Jawa Timur) yang saya juga adalah korban oleh saudara CSB," ujar Erwin dilansir dari Intip Seleb pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Erwin mengaku sudah melaporkan CSB di Polda Jawa Timur. Namun, CSB mangkir saat dilakukan pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Yang pertama dia kan berbicara bahwa mengalami kerugian dalam perusahaan, tapi dalam penjelasannya ketika dia di panggil Polda Jatim, dia juga mangkir," lanjut Erwin.

“Yang kedua dia memberikan jaminan berupa cek dari perusahaan dia, yang ternyata ketika dicairkan tidak memiliki syarat, dan juga ada jaminan BPKB yang saya duga palsu. Jadi untuk masalah ini yang ingin saya sampaikan, kalau mau memang menyelesaikan masalah ini, hadirlah dan selesaikan. Karena dia sudah memulai," lanjutnya.