Buntut KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diprediksi Akan Berpisah

Denny Darko prediksi Lesti Kejora
Denny Darko prediksi Lesti Kejora (Foto : Instagram: @_dennydarko_ dan @lestykejora)

AntvLesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilayangkan karena ia memikirkan putra semata wayangnya. Keputusan yang dilontarkan Lesti pun membuat publik kecewa. Namun seolah tak menggubris itu, Lesti dengan mantap memilih jalan damai dengan suaminya, Rizky Billar.

Ahli mentalis yakni Denny Darko telah memprediksi pencabutan laporan yang telah menjadi keputusan Lesti Kejora. Namun, ia mengaku dibalik itu terdapat sebuah alasan lain mengapa pedangdut cantik itu mengambil jalan damai.

Menurut prediksi Denny Darko, jaan damai dipilih karena adanya kerja sama brand Leslar yang telah disepakati untuk berdua. Ia juga mengatakan bahwa pasangan tersebut khawatir dengan kerja sama yang telah disepakatinya akan seperti apa kedepannya. 

"Bahkan di hari setelah akhirnya dede Lesti ini memberikan laporan saya melihat (alasan) salah satunya ini adalah brand Leslar itu tadi yang saya lihat dari kartu,” ujar Denny Darko, dikutip dari ANTV, Senin, 17 Oktober 2022.

“Ada beberapa tanda yang menunjukan mereka khawatir ke depannya nanti akan seperti apa, tahapan kerja sama, kontrak yang sudah dibuat itu kan gak sendiri, mereka kan berdua, akan seperti apa kelanjutannya,” imbuhnya lagi.

Meski Lesti telah mencabut laporan KDRT tersebut, namun menurut Denny Darko terdapat hal lain. Kasus KDRT yang dilakukan oleh suami Lesti Kejora menurutnya akan mambuat kedua pasangan tersebut berpisah.