Istri Pertahankan Rumah Tangga, Pesan Mamah Dedeh untuk Korban KDRT

Ustazah Mamah Dedeh
Ustazah Mamah Dedeh (Foto : Instagram @mamahdedeh_officialaccount)

Antv – Masyarakat geger dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Padahal, Billar telah ditetapkan sebagai tersangka. Di antara semua ini, warganet mengungkit ceramah dari Ustazah Mamah Dedeh

Tak dapat dipungkiri bahwa KDRT merupakan tindakan keji yang melanggar hak asasi manusia. Pelaku KDRT sudah sepatutnya mendapat hukuman yang setimpal. 

Oleh karena itu, masyarakat terkejut dengan Lesti Kejora yang mendadak mencabut laporan KDRT-nya terhadap Rizky Billar. Lesti pun memilih jalan damai dengan sang suami. 

Kejadian ini mengundang banyak pendapat berbeda dari berbagai pihak. Di samping itu, warganet mengungkit pesan dari Ustazah Mamah Dedeh mengenai tindakan KDRT yang dialami oleh kaum hawa. 

Video ceramah Mamah Dedeh ini beredar di media sosial. Di dalamnya, Mamah Dedeh memberikan pesan bagi suami maupun istri dalam menjalai bahtera rumah tangga.

Mamah Dedeh menyampaikan sudah sepatutnya seorang suami memberi nafkah, menyayangi, dan memberikan perhatian sepenuh hati kepada sang istri.