Berkat KKN Desa Penari, Aulia Sarah Dinobatkan Ikon Horor Indonesia

Aulia Sarah
Aulia Sarah (Foto : Instagram: @owliasarah)

Antv – Aktris cantik Aulia Sarah bermain di film horor KKN di Desa Penari. Ia berperan sebagai hantu bernama Badarawuhi. Perannya tersebut berhasil ia bawakan, hingga karakternya menjadi Badarawuhi pun menarik perhatian banyak orang dan viral di berbagai media sosial.

Karena kesuksesannya berperan sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah kini banyak disebut sebagai salah satu ikon horor di Indonesia. Mendengar hal tersebut, Aulia Sarah tentu merasa sangat senang dan bersyukur.

Bahkan, karena perannya sebagai sang hantu penari, Aulia Sarah mengaku dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi film horor.

Kendati begitu, ia mengaku tidak akan menolak tawaran untuk kembali berakting menjadi hantu, jika tawaran film horor tersebut ceritanya bagus. 

img_title
Aulia Sarah. (Foto : Instagram: @owliasarah)

“Setelah KKN di Desa Penari kemarin berpengaruh sama tawaran-tawaran kerjaan ya, jadi banyak tawaran film horor, aku mau lho tawaran film yang lain, cuma banyak banget yang nawarin film horor,” kata Aulia Sara, dikutip dari VIVA, Selasa, 12 Oktober 2022.

“Mau mau aja (kembali akting jadi hantu) kalau ceritanya bagus,” tambahnya.