Ngeri, Potret Lucinta Luna Jadi Hantu Badarawuhi di Pesta Halloween

lucinta Luna
lucinta Luna (Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita)

Antv – Perayaan atau pesta Halloween bagi kalangan artis hingga selebgram pada Sabtu malam menuai sorotan warganet. Selain tampak seru, ternyata berbagai keunikan dari kostum yang dipakai oleh berbagai artis membuat perbincangan warganet.

Seperti salah satunya, Lucinta Luna yang terlihat mengenakan kostum menyeramkan yang diunggah di akun Instagram miliknya. Transgender 33 tahun itu tampil totalitas untuk kostum Halloween-nya tahun ini. Ia tampil sebagai hantu Badarawuhi, yang terkenal lewat film KKN di Desa Penari.

Lucinta Luna tampak totalitas menjadi sosok hantu tersebut, dengan kostum serba hijau dilengkapi dengan mahkota serta selendang yang berwarna senada membuat penampilan lucinta Luna seakan menjiwai seorang hantu Badarawuhi.

Di balik riasan yang dinilai seram, sosok Lucinta Luna dalam pesta Halloween itu justru menjadikannya pusat perhatian. Riasan dan juga kostum yang dipakainya menampakkan kecocokan dengan perayaan Halloween yang sesungguhnya.

Ia juga berpose seperti sedang menari kala muncul dalam film horor tersebut. Bahkan, background foto Luna juga makin mendukung kesan horor dalam penampilannya.