Bantah CLBK dengan Dion di Suami Pengganti, Yuna: Tetap Cinta Tommy

Ogah CLBK dengan Dion di Suami Pengganti, Yuna Tetap Cinta Tommy
Ogah CLBK dengan Dion di Suami Pengganti, Yuna Tetap Cinta Tommy (Foto : Instagram @nadyashakira_)

Antv – Siapa sih yang tidak mengenal karakter Yuna dalam sinetron Suami Pengganti ANTV? Salah satu sahabat dari Ariana ini menjadi salah satu tokoh yang mencuri perhatian para penonton setia Suami Pengganti lantaran kisah cintanya yang berliku-liku.

Seperti diketahui, karakter yang dimainkan oleh Nadya Shakira ini memang mantan pacar Dion yang diperankan oleh Yogi Tama dan kini menjadi istri dari Tommy, yang diperankan oleh Sani Fahreza.

Karakter yang berprofesi sebagai manajer Kafe Jamais dalam sinetron Suami Pengganti ini saat ini kembali menjadi sorotan lantaran kembalinya karakter Dion setelah sempat menghilang.

Kembalinya karakter Dion pun membuat para penonton setia sinetron Suami Pengganti menjadi bertanya-tanya, akankah cinta Yuna dan Tommy tetap bertahan? Ataukah akan ada cinta lama bersemi kembali yang terjadi antara Yuna dan Dion?

img_title
Ogah CLBK dengan Dion di Suami Pengganti, Yuna Tetap Cinta Tommy. (Foto : Youtube Verona Pictures)

Hal itupun lantas dikonfirmasi langsung oleh Nadya Shakira di sela-sela waktu syuting. Pada kesempatan tersebut, seorang kru dan juga Rachquel Nesia alias pemeran Celine turut mempertanyakan perasaan Yuna.

“Hubungan sama Tommy baik-baik saja, meskipun ada kerikil-kerikil karena adanya seseorang dari masa lalu di kehidupan saya. Relate lah ya sama kehidupan sehari-hari, yang masih ada perasaan sama mantan,” ujar Nadya Shakira pemeran karakter Yuna dilihat dari kanal Youtube Verona Pictures pada Rabu, 5 Oktober 2022.