Catherine Wilson Akan Menikah dengan Anggota DPRD

Catherine Wilson
Catherine Wilson (Foto : Instagram: @cathrinewilson)

Antv – Raindy selaku manajer Catherine Wilson mengungkap bahwa Catherine akan menikah pada tanggal 1 Oktober 2022 mendatang dengan sosok pria bernama, Idham Mase.

Ia juga mengungkap jika acara pernikahan yang akan digelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Iya nikahnya di tanggaln 1, mudah-mudahan lancar, nikahnya private hanya keluarga dan teman dekat," kata Raindy, dikutip dari laman VIVA, Rabu, 28 September 2022. 

Selain itu, sang manajer juga mengungkap perkenalan antara Catherine dan Idham yang terjadi di Makassar. Catherine merasa usianya saat ini sudah matang dan tak mau pacaran. Maka, ketika ada seseorang yang berniat untuk serius Catherine ingin langsung menikah.

"Kalau perkenalannya sih ka Catherine sama mas Idham itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar. Catherine umur sudah matang, gak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik . Tapi harus dilihat dulu orangnya kayak gimana," kata Raindy. 

Disisi lain, Raindy tak mengetahui perihal sosok Idham yang disebut sebagai seorang pejabat. Menurutnya, Idham adalah seorang pengusaha.