Uci Flowdea Masih Buka Pintu Damai dengan Medina Zein, Ini Syaratnya

Medina Zein dan Uci Flowdea
Medina Zein dan Uci Flowdea (Foto : Instagram: @medinazein dan @uciflowdea)

Antv – Medina Zein dituntut 1 tahun 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dakwaan pengancaman yang dia lakukan terhadap Uci Flowdea.

Namun, Uci Flowdea masih membuka pintu damai untuk Medina Zein dengan syarat Medina Zein bisa segera mengembalikan semua uangnya.

Uci Flowdea mengungkap bahwa ia menunggu sampai pada bulan Oktober, jika hal tersebut tidak ada itikad baik dari Medina Zein ia tak akan lagi menerima permintaan damai.

"Aku kan udah buka pintu perdamaian, aku tunggu sampai akhir Oktober ini dia nggak ada sampai bener-bener ada mau damai, damai itu gampang kok, uang yang aku kirim berapa, ya udah balikin aja, kalau sampai akhir Oktober ini belum ada balikin uang atau mau ada damai, ya udah gua tinggal ke Amerika, mau tinggal disana. Udah nggak mau ngurus urusan ini lagi capek," ucap Uci dilansir dari laman IntipSeleb, Jumat, 23 September 2022.

Selain itu, Uci Flowdea juga menyampaikan dirinya tidak mau pengembalian uang dilakukan dengan cara dicicil.

"Nggak mau, itukan emang omongan awal dari pihak Medina, tapi aku nggak mau. Waktu awal saya bayar kan full, jadi dikembalikan nggak mau dicicil," ujarnya.