Pamit di Suami Pengganti, Helsi Herlinda: Titip Ariana dan Papi Kusuma

Helsi Herlinda
Helsi Herlinda (Foto : Instagram @helsi_herlinda)

Antv – Helsi Herlinda merupakan pemeran karakter Devi Wiraguna dalam sinetron Suami Pengganti ANTV.

Karakternya yang ikonik pun menjadi salah satu yang difavoritkan para penonton setia Suami Pengganti. Sayangnya, baru-baru ini ia mengumumkan pamit dari sinetron tersebut.

Ia akhirnya pamit dari sinetron Suami Pengganti ANTV pada hari terakhir syutingnya. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada rekan sesama pemain, kru, dan seluruh penonton setia Suami Pengganti ANTV.

Ungkapan pamit tersebut ia sampaikan dalam unggahannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan potongan skrip terakhirnya di sinetron Suami Pengganti.

“Cuma mau bilang... Terima kasihhh for everything... Pernah denger ada yang bilang tidak ada pesta yang tak usai. Dan hari ini pesta itu usai... Hari ini last day buat mami Devi syuting di sinetron SUAMI PENGGANTI,” tulisnya dalam caption dikutip pada Minggu, 11 September 2022.

Bagi Helsi, pengalamannya memainkan peran di sinetron unggulan ANTV tersebut merupakan pengalaman yang luar biasa dalam 16 tahun perjalanan kariernya. Terlebih, dalam sinetron Suami Pengganti, ia untuk pertama kalinya mendapat peran protagonis.