Cerita Raffi Ahmad, Tawari Minum ke Anggota BNN saat Ditangkap

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Aktor sekaligus pengusaha Raffi Ahmad sempat tersandung kasus narkoba pada 27 Januari 2013 silam. Pada saat itu Raffi ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Belum lama ini Raffi menceritakan hal lucu saat dirinya ditangkap atas dugaan kasus narkoba tersebut. Raffi mengaku sejak dulu rumahnya memang menjadi tempat kumpul. Bahkan ia tak kenal siapa saja yang datang ke rumahnya.

"Dulu emang rumah gue itu tempat ngumpul dulu, orang gue aja mau tidur di kamar gue udah diisi orang lain saking bebasnya. Jadi kadang gue syuting aja rumah gue banyak orang, karena dulu rumah bujangan," kata Raffi Ahmad dikutip dari laman IntipSeleb pada Jumat, 9 September 2022.

"Iya gue juga gak tau yang ke rumah gue itu siapa, temen gue bawa temen lah, temennya si ini lah, bilang saudaranya si ini lah," sambungnya.

img_title
Raffi Ahmad. (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Ada satu momen dimana Raffi dan teman-temanya tengah berkumpul dirumahnya. Dengan musik keras, tiba-tiba ada orang yang datang. Namun Raffi tak sadar kalau orang tersebut adalah anggota BNN.

"Ada satu tempat di Kemang abis dari Kemang ke rumah temen gue, nah nyampe rumah gue itu jam 4 subuh, kumpul sama temen-temen. Nah gue tuh jam 7 itu udah harus berangkat ke salah satu stasiun tv karena live, terus abis itu, emang ada musik kenceng saking bebasnya rumah gue,” ujar Ayah dari dua anak tersebut.