4 Potret Bella Saphira, Aktris yang Hobi Koleksi Kain Tradisional

Bella Saphira
Bella Saphira (Foto : Instagram @bellasaphiraofficial)

Antv – Bella Saphira merupakan model, aktris sinetron, dan penyanyi. Karirnya di dunia hiburan bermula saat ia terpilih menjadi Finalis Gadis Sampul pada tahun 1988 silam.

Sejak saat itu, ia aktif berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai model, tapi juga merambah ke dunia akting dan menjadi penyanyi. Debutnya di dunia akting yaitu saat menjadi pemeran dalam sinetron Rumah Beton di usianya yang ke 23 tahun.

Setelah sukses di debutnya, wajahnya pun kerap terlihat di layar televisi sebagai pemain sinetron, di antaranya berjudul Antara Cinta dan Dusta, Dwi Fortuna, dan Wah Cantiknya II. Tak berhenti di sinetron saja, ia juga pernah membintangi beberapa judul film, yaitu Love dan Arisan Brondong.

Potret Bella Saphira yang Hobi Koleksi Kain Tradisional

Aktris cantik yang menikah dengan pensiunan TNI AD ini ternyata memiliki hobi mengoleksi kain-kain tradisional dari seluruh daerah di Indonesia, khususnya kain batik tulis. Hobi tersebut rupanya diturunkan dari sang ibu, sehingga sebagian kain miliknya didapat dari koleksi turun-temurun ibunya.

Kecintaannya pada kain-kain tradisional khas Nusantara ini terlihat jelas melalui unggahan-unggahannya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya sekadar memperlihatkan potret dirinya dalam balutan kain tradisional, Bella juga sering menceritakan nilai historis dalam kain-kain koleksinya tersebut.

Penasaran dengan penampilan Bella Saphira dalam balutan kain tradisional? Simak potret-potretnya berikut ini dilansir dari laman Instagramnya, Kamis, 8 September 2022.