Latihan Bareng TNI AL di Bintang Samudera, Wieshely Brown Pingsan

Wieshely Brown
Wieshely Brown (Foto : Instagram @wieshely_brown)

Antv –  Aktor tampan Wieshely Brown saat ini tengah membintangi sinetron terbaru dari ANTV bertajuk Bintang Samudera. Dalam sinetron keren ini, Wieshely akan memerankan karakter Glen dengan tipikal orang yang lucu dan nyebelin. 

Menjadi seorang tentara dalam sinetron Bintang Samudera ini, Wieshely nyatanya harus untuk ikut latihan langsung bersama TNI AL. Bahkan, ia sempat mengatakan harus terlibat langsung dan latihan ala militer sungguhan. 

Ia pun sedikit menjelaskan, kalau ia dan pemain yang lainnya harus bangun sangat pagi, tidur malam, dan sampai harus dibangunkan paksa kembali pas tengah malam. 

“Pelatihan jam 4, bangun latihan sampai jam 9 malam kelar tidur jam 10 malam. Dan jam 12 tengah malam dibangun paksa dilempari bom asap harus bangun harus pakaian lengkap helm anti peluru, kumpul di lapangan, kalau pakaiannya belum selesai harus tetap ke lapangan dengan apa yang dipakai di badan dari 8 hari kita 3 hari digituin sampai jam 1 malam, jam 4 bangun," ucap Wieshely dalam Live Instagram ANTV @antv_official Rabu, 7 September 2022.

img_title
Wieshely Brown. (Foto : instagram @wieshely_brown)

 

Lebih jauh, ia pun menjelaskan kalau dirinya sempat jatuh pingsan saat ikut pelatihan dengan TNI AL.