ANTV Corner Hadir Kembali, Pengunjung CFD Antusias

ANTV Corner
ANTV Corner (Foto : Antvklik/Adi)

Antv – ANTV kembali menyapa masyarakat secara langsung dengan memberikan hiburan sangat seru. Kali ini, Minggu, 4 September 2022, ANTV kembali menggelar program ANTV Corner di kawasan Sudirman, tepatnya di samping Patung Jendral Sudirman. 

ANTV ini secara rutin menggelar ANTV Corner di Taman Budaya 2 Sudirman, Jakarta Selatan di setiap hari Minggu. Begitu pun kali ini, 4 September 2022, ANTV Corner kembali menyapa masyarakat yang sedang berolahraga dan mengikuti Car Free Day (CFD) di sekitar kawasan Sudirman.

Bagi masyarakat yang sedang berolahraga atau berkunjung ke CFD Sudirman, rasanya harus sekali untuk mampir ke stand ANTV Corner. Hal itu karena ANTV telah menyediakan beberapa kegiatan, salah satunya Zumba. Tak hanya itu, acara dari ANTV ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Lokasi ANTV Corner ini berada tepat di samping Patung Sudirman. Jadi, lokasinya sangat strategis dan mudah untuk ditemukan.

Acara ANTV Corner kali ini dimeriahkan oleh host kece Yudha Dadang. Tak hanya itu, olahraga Zumba kali ini pun dipandu oleh Sistya. Sejak dimulai, para pengunjung yang mengikuti olahraga Zumba ini tampak begitu penuh semangat dan antusias. Jumlah orang yang mengikutinya pun banyak hingga tersebar ke jalanan. 

img_title
ANTV Corner. (Foto : Antvklik/Adi)

Tak hanya itu, ternyata acara kali ini bakal ada karaoke sampai bagi-bagi hadiah. Hal itu diungkapkan oleh host ANTV Corner hari ini, Yudha Dadang.