Kronologi Insiden Sutradara Diduga Tampar Kru Perempuan

Sutradara duga lakukan kekerasan terhadap perempuan
Sutradara duga lakukan kekerasan terhadap perempuan (Foto : Instagram @lambe_turah)

Antv – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan munculnya kabar seorang sutradara film telah melakukan kekerasan terhadap kru perempuan. Kekerasan itu berupa tamparan hingga makian.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang casting director dan talent coordinator bernama Juandini Liesmita. Dia membeberkan kronologi kejadian melalui media sosial miliknya tersebut. Dalam postingannya, Juandini menyebut salah satu anak buahnya telah mendapat perlakuan kasar dari sang sutradara.

"Asli ya udah seminggu ini rasanya sesek dada nahan emosi ga bisa keluar karena mandang PH nya & biar ga ganggu produksi shooting. Sekarang shooting sudah selesai, boleh ya aku luapin disini & semoga kalian bisa lebih berhati2 aja kalau kerja sama dengan orang ini," tulisnya Juandini pada unggahan Instagram storiesnya @juandini dalam Lambeturah Kamis, 1 September 2022.

img_title
Juandini. (Foto : Instagram @lambe_turah)

 

"Dia menyebut dirinya “SUTRADARA TERGANTENG”, tapi mohon maaf ya naudzubillahiminzalik yang gue liat ga ada ganteng2nya dari mulut, perbuatan, dll," Tulisanya lagi.

"APA PANTES LAKI2 MENAMPAR & MENDORONG PEREMPUAN?? BUKAN HANYA NAMPAR & DORONG, TAPI JUGA TERIAK2 DI HT & MICROPHONE DENGAN KATA-KATA KASAR & DIDENGAR SAMA RATUSAN CREW & EXTRAS DI HARI ITU," sambungnya lagi.