Meninggal Mendadak, Ini Profil dan Biodata Charlbi Dean

Charlbi Dean
Charlbi Dean (Foto : Instagram @charlbi143)

Antv – Charlbi Dean adalah aktris sekaligus model asal Afrika Selatan. Ia terkenal lewat perannya dalam film Spud (2010-2013).

Ia juga berperan dalam serial drama superhero Black Lightning (2018) dengan berperan sebagai Syonide pembunuh yang sangat terampil sepanjang sembilan episode selama dua musim. Selain itu, Dean juga menjadi pemenang Palme d’Or Triangle of Sadness (2022).

Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu 31 Agustus 2022, Dean lahir dan dibesarkan di Cape Town dari pasangan Joanne dan Johan Kriek. Sejak kecil, bakat modelnya sudah terlihat.

Di usianya yang ke-6 tahun, Dean mulai menjajaki dunia entertainment, seperti muncul di beberapa iklan dan katalog, hingga pada akhirnya di usia 12 tahun, ia menandatangani kontrak dengan Alfa Model Management.

Untuk kehidupan pribadi, Chalbi Dean memiliki seorang tunangan yang juga berprofesi sesama model Afrika Selatan, yakni Luke Volker.

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, Dean meninggal secara tiba-tiba di New York pada 29 Agustus 2022 pada usia 32 tahun. Hingga saat ini, masih belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak Chalbi Dean tentang sakit dan penyebab kematiannya.

Berikut biodata Charlbi Dean: