Rizky Billar Bocorkan Konsep Rumah Baru, Super Mewah dan Unik Banget!

Rizky Billar
Rizky Billar (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Meski kini telah menempati rumah yang mewah, Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya tak akan selamanya menempati rumah tersebut. Pasalnya, mereka mempunyai rumah impian yang mereka dambakan untuk masa depan.

Rumah impian tersebut telah didesain sesuai dengan selera dan keinginan mereka. Kabarnya, rumah tersebut akan dibangun di atas tanah seluas 1300m2 yang telah mereka beli di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

“Ini rumah memang untuk kamu mau sampai masa tua atau kamu mau pindah lagi?” tanya Titi Kamal dilihat dari kanal Youtube Titi dan Tian pada Rabu, 31 Agustus 2022.

“Sebenernya sih enggak, kita punya rumah impian. Memang rumah tersebut sesuai dengan konsep kita, sesuai dengan keinginan kita. Alhamdulillah kita udah punya, lagi ambil tanah di Cipete,” jawab Billar.

Baru-baru ini, Rizky Billar memberi sedikit bocoran tentang konsep rumah baru tersebut pada Titi Kamal. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal Youtube Titi dan Tian. Penasaran dengan konsep rumah impian keluarga LesLar? Simak potretnya berikut ini.

 

img_title
Rizky Billar. (Foto : Youtube Titi dan Tian)