Penuh Haru! Kiky Saputri Mewek saat Beberkan Kebaikan Anak Parto

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv – Komika Kiky Saputri kerap menyebut nama Riri, anak komedian Parto yang merupakan teman dekatnya saat duduk di bangku Sekolah Dasar. Tak disangka, kebaikan Riri pada saat itu sangat berkesan bagi Kiky dan tak dilupakan sampai sekarang.

Kiky belum berkesempatan untuk bisa bertemu dengan Riri kembali, hingga dalam sebuah acara mereka pun dipertemukan. Momen tersebut membuat Kiky tak kuasa menahan air matanya.

Kiky menangis haru sembari menceritakan kebaikan Riri dan keluarga Parto padanya di masa lalu. Berkat Riri, Kiky yang pada saat itu hanyalah anak dari keluarga serba kekurangan bisa mencicipi makanan enak. Bahkan, Kiky juga turut dibiayai les renang di tempat yang mewah.

img_title
Kiky Saputri. (Foto : Instagram @rumpi_gosip)

“Kita satu kelas, satu geng. Jadi rumahnya Riri, rumahnya Om Parto itu deket banget dari SD aku. Jadi Riri adalah orang yang membawa Kiky tuh bisa makan makanan enak, yuk ikut yuk Rizky, kan dulu dipanggilnya Rizky kan. Bisa berenang di tempat les berenang yang mewah,”ungkap Kiky dilihat dari video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Tak hanya itu, saking dekatnya Kiky dengan keluarga Parto, ia sampai diajak pergi ke luar kota saat liburan sekolah. Mendengar Kiky masih mengingat hal itu, Riri cukup terkejut.

“Jadi dulu tuh waktu liburan sekolah, saking deketnya tuh ngajak aku liburan ke Jogja, ke Bandung. Jadi aku tuh sampai diajak liburan sama keluarganya Om Parto. Bisa ke Jogja, bisa ke Bandung naik kuda,” tuturnya.