Duta Umumkan Akan Bersolo Karier, Bagaimana Nasib Sheila On 7?

Duta Sheila On 7
Duta Sheila On 7 (Foto : Instagram @pakduta)

Antv – Vokalis Sheila On 7 Akhdiyat Duta Modjo alias Duta memutuskan untuk bersolo karier. Kabarnya, ia telah menyiapkan beberapa proyek untuk lagu solonya. Menurut Duta, di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia hanya ingin mencoba sesuatu yang baru.

“Umurku wes 42 mas, perlu sesuatu yang baru,” ujar Duta pada awak media belum lama ini.

Ternyata, keputusan Duta mendapat dukungan dari teman-temannya di Sheila On 7, salah satunya Eross. Ia mengungkapkan bahwa Eross heran pada dirinya yang tak mencoba untuk bernyanyi solo sejak dulu.

Duta ingin mencoba bermain bersama musisi-musisi lain. Dengan adanya proyek solo ini, Duta bisa mendapat banyak wawasan dan banyaknya sesuatu yang berbeda selain yang di dapat dari bandnya saat ini.

“Eross malah heran kenapa nggak dari dulu aku nyanyi solo. Lagian aku kan juga pengen main bareng musisi-musisi lain, dari proyek solo ini mungkin aku bisa dapat wawasan dan sesuatu yang berbeda. Jadi gak cuma dengerin suara gitarnya Eross terus, hahaha,” ujar Duta sambil berkelakar.

Meskipun memilih untuk bersolo karier, namun ia tetap tidak akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu. Diketahui bahwa Sheila On 7 adalah band asal Yogyakarta yang terbentuk sejak tahun 1996 dan bergenre musik pop rock.