Bayu Koplo Superstar: Istri Jual Emas Demi Bisa Ikut Audisi

Bayu Prathama
Bayu Prathama (Foto : Instagram: @bayuprathama_11)

Antv – Usaha yang gigih itu berhasil membawa dirinya lolos tahap penyeleksian ketiga pada ajang pencarian bakat Koplo Superstar.

Suaranya yang khas, saat membawakan lagu dandgut dari penyanyi legendaris Meggy Z berjudul Benang Biru. Bayu berhasil membuat juri yang hadir terpukau karena penampilannya saat audisi.

Bahkan juri Iyeth Bustami pun menilai suara Bayu menurutnya enak dan lolos untuk menjadi pemenang, hingga dinilai cocok untuk lanjut bersaing melawan peserta yang lainnya.

Perjuangannya sampai bisa ke tahap ini, Bayu mengaku mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan istrinya. Karena dukungan dari orangtua dan istrinya lah yang dapat membuat Bayu berhasil menduduki 20 besar.

"Alhamdulillah, orangtua selalu mendukung, semuanya mendukung," ucap Bayu saat siaran langsung di Instagram ANTV, Kamis, 25 Agustus 2022.

Suara yang indah dan khas, ternyata peserta asal Sidoarjo tersebut memiliki bakat turunan dari kedua orang tuanya. Bayu Mengungkap bahwa sang ibu merupakan seorang penyanyi dan ayahnya bekerja di orjen tunggal koplo, New Palapa.

Sudah terlanjur berada di titik tahap penyeleksian, Bayu ingin terus berkarier di dunia seni dengan menjadi seorang penyanyi seperti ibunya. Ia juga mengaku ingin meneruskan pekerjaan kedua orang tuanya yang merupakan seseorang yang bekerja di dunia musik.