Kisah Bayu Prathama, Driver Ojol Peserta Audisi Koplo Superstar

Bayu Prathama
Bayu Prathama (Foto : Instagram: @bayuprathama_11)

Antv – Suara merdu dari peserta Koplo Superstar, Bayu Prathama berhasil memikat hati para juri. Pada tahap ketiga penyeleksian, ia dinyatakan lolos dan dapat ikut babak selanjutnya.

Penampilannya memukau para juri dengan membawakan lagu legendaris milik Meggy Z yang berjudul Benang Biru. Dia kini menjadi kontestan yang lolos ke babak 20 besar.

Pada saat siaran langsung melalui Instagram ANTV @antv_official, Bayu Prathama menceritakan awal dirinya bisa mengikuti ajang pencarian bakat Koplo Superstar.

Sebelumnya, ia pernah mengikuti beberapa audisi bernyanyi, namun pada kesempatannya itu Bayu tak berhasil lolos. 

"Aku udah pernah ikut audisi, ini mungkin udah yang ke 5 kalinya ya kak. Dulu pernah ikut di beberapa kompetisi cuma mungkin dulu belom rejekinya, jadi untuk ikut kembali ya saat ini. Untuk mental dan lain sebagainya itu belum siap," ucap Bayu saat melakukan siaran langsung di Instagram ANTV, Kamis, 25 Agustus 2022.

Selain itu, ia juga merupakan seorang penyanyi dari panggung ke panggung. Tak hanya menjadi seorang penyanyi saja, saat libur manggung Bayu juga kerap kali beralih profesi jadi ojek online (ojol).

"Sehari-hari biasanya saya ya jadi penyanyi, nyanyi dari panggung ke panggung. Kalo libur biasanya jadi ojol kak," ujar Bayu.