Perankan Sosok Penyandang Disabilitas, Vino G Bastian ke Psikolog

Vino G. Bastian
Vino G. Bastian (Foto : Instagram @vinogbastian__)

Antv – Aktor tampan nan berbakat, Vino G. Bastian akan kembali hadir menghiasi layar lebar Tanah Air dengan membintangi film terbarunya yang bertajuk Miracle In Cell No. 7.

Di film Miracle In Cell No.7, Vino G. Bastian berperan sebagai Dodo Rozak, seorang ayah yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas.

Menurutnya, peran yang dilakoninya itu cukup menantang. Perlu proses pendekatan tersendiri yang harus ia jalani agar bisa totalitas menjadi seorang difable.

"Saya sudah bayangin sesuatu tapi ternyata balik lagi ke disabilitas itu sendiri. Karena ini intelektual disabilitas ya kita nggak boleh improvisasi yang terlalu luar biasa. Karena nanti akan menjadi beda pendekatannya," kata Vino kepada awak media, Kamis, 25 Agustus 2022.

img_title
Vino G. Bastian. (Foto : IMDb)

Bahkan, Vino mengaku untuk semakin mendalami karakternya, ia sampai harus mendatangi beberapa psikolog sekaligus mencari role modelnya di sebuah panti di Jakarta.

"Akhirnya saya ketemu oleh psikolog yang didatangi oleh Falcon. Terus saya masih nggak puas, saya datang ke sekolah anak saya ngomong sama psikolog dan psikiater di situ. Akhirnya saya ketemu lagi untuk mencari role modelnya di salah satu panti di Jakarta Barat," sambungnya.