Livy Renata Sempat Diare Usai Ditraktir Minum di Warkop

livy renata (2)
livy renata (2) (Foto : )
Selebgram Livy Renata sempat diare setelah minum di warung kopi (warkop). Saat itu dirinya  tengah ditraktir minum di warung kopi oleh komika Nopek Novian.
Kehidupan Livy Renata memang sangat mencukupi sehingga dirinya jarang melakukan hal-hal yang dilakukan oleh kaum menengah ke bawah.Dalam postingan yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip, komika Nopek Novian bercerita tentang dirinya pernah mentraktir Livy Renata di warkop. Setelah itu Nopek ditegur oleh asisten Livy lantaran Livy terkena diare selama satu minggu setelah ditraktir minum olehnya. 
"Pernah waktu itu ku bawa ke warkop depan kost, terus ku kasih Nutrisari  jambu, diminum, asistenya ngamuk-ngamuk ke aku, mas kamu minumin apa Livy seminggu mencret." ungkan Nopek Novian dikutip pada Jumat, 5 Agustsu 2022.Nopek bahkan mengatakan jika minuman tersebut ialah minuman yang diminumnya sehari-hari."Itu minuman kita sehari-hari. jambu itu ya Allah, astagfirullah itu ke kamar mandi sehari lima kali. Padahal minumnya nggak segelas penuh, seruput gitu tok. Terus mencret Livy Renata," sambungnya.Sontak postingan tersebut pun dikomentari oleh warganet dengan tanggapan yang berbeda-beda."Lambungnya kaget," tulis netizen."Gue ngakak kalo lihat livy padahal cakep y," sambung warganet."Kayak anakku cuma nggak mencret,,tapi batuk langsung ke tenggorokan apapun itu kalo minum yang aneh-aneh langsung malam kambuh batuk-batuk,,,apalagi kami nggak pernah minum air galon selalu masak air sendiri," tulis netizen lainya.