Mengejutkan! Komentar Menohok Nopek Novian Terkait Konten Rizky Billar dan Lesti Kejora

Nopek Novian beri komentar konten Billar dan Lesti
Nopek Novian beri komentar konten Billar dan Lesti (Foto : Instagram)

Antv – Arif Novianto atau yang lebih dikenal dengan nama Nopek Novian atau Nopek adalah seorang pelawak tunggal/ komika yang berasal dari keluarga petani di Madiun

Sementara itu, dalam beberapa konten yang ia buat pun tak sedikit menjadi viral hingga jadi sorotan. Dalam hal tersebut, Nopek Novian ini kerap berkolaborasi dengan Livy Renata dalam membuat konten.

Namun, baru-baru ini tersebar sebuah potongan video yang memperlihatkan jika Nopek memberikan komentar dan pandangannya terhadap konten yang dibuat oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam ungkapannya, ia mengatakan belum pernah menontonnya. 

“Aku, Rizky Billar sama Lesti, jujur ya sampai sekarang diriku belum pernah nonton satu konten pun yang Rizky Billar Lesti bikin,” ucap Nopek Novian dikutip dari Instagram @lambegosiip Selasa, 24 Januari 2023.

“Sampai sekarang, meskipun aku bikin konten ngewawur sampah ya, aku gak pernah nonton itu konten Rizky Billar Lesti. Mohon maaf ini buat mba Lesti dan Rizky Billar, sebanyak-banyaknya karya Anda saya belum pernah nonton,” sambungnya.