Masih Dihujat Usai Minta Maaf ke Keisya, Ivan Gunawan Siap Lapor Polisi

Keisya Levronka dan Ivan Gunawan
Keisya Levronka dan Ivan Gunawan (Foto : )
Ivan Gunawan menjadi sasaran amarah netizen sejak ia memberi komentar menyinggung kepada Keisya Levronka. Ivan telah meminta maaf, tetapi bukan berarti netizen akan berhenti berulah.
Masalah ini berawal saat Keisya Levronka hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara kontes dangdut di sebuah stasiun televisi.Saat itu, Keisya menemui seorang kontestan yang menyanyikan lagu hits-nya,
Tak Ingin Usai. Ia memberi pujian dan dukungan penuh semangat padanya.Sayangnya, Keisya menerima komentar kurang menyenangkan dari Ivan Gunawan dan Astrid Tiar. Ivan meminta Keisya untuk lipsync saja, sedangkan Astrid menirukan suara Keisya saat sumbang dan gagal mencapai nada tinggi.Keisya menyampaikan rasa sakit hatinya dalam cuitan di Twitter. Tak khayal, netizen menjadi berang dan menghujat Ivan maupun Astrid di media sosial mereka.Ivan Gunawan dan Astrid Tiar telah meminta maaf. Keisya pun berbesar hati menerima permintaan keduanya.Namun, netizen masih gusar dengan ucapan Ivan dan Astrid hari itu. Mereka masih menyerang keduanya dengan komentar-komentar pedas.Kejadian ini membuat Astrid menonaktifkan kolom komentar Instagramnya, tetapi Ivan tidak tinggal diam.Melalui video Instagram, Ivan mengancam akun-akun gosip yang menyebarkan berita buruk tentangnya bahwa ia akan mengambil tindakan tegas.“Sekali lagi ya, saya ingetin sekali lagi, sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya ga ada segan-segannya untuk lanjutin permasalahan ini ke polisi,” ungkap Ivan Gunawan dikutip dari Instagramnya, Sabtu 30 Juli 2022.Ivan tampaknya tidak peduli jika tindakannya ini menimbulkan banyak komentar. Ia merasa konfliknya dengan Keisya telah selesai. Ia telah meminta maaf dan Keisya pun memaafkannya.Oleh karena itu, Ivan kesal karena bahkan setelah ia meminta maaf, netizen masih terus mengungkit masalah ini dan menggiring opini masyarakat.Selain akun-akun gosip itu, netizen juga masih menyerang Ivan dengan hujatan dan hinaan. Apalagi, tak sedikit yang mengejek Ivan dengan kata-kata hewan.Ivan pun merasa tak terima jika namanya masuk ke akun-akun gosip itu. Menurutnya, masalah ini tak perlu lagi dibahas karena ia dan Keisya telah saling memaafkan.“Orang sesama artisnya biasa aja udah maaf-maafan kok kalian heboh,” omel Ivan dalam video tersebut.Sekali lagi, dengan tegas Ivan mengingatkan dirinya akan mengambil tindakan tegas kepada mereka yang memprovokasi dan menggiring opini terhadapnya. Ia akan segera melaporkan mereka ke polisi.