Dirumorkan Dekat dengan Rigen Rakelna, Celine Evangelista: Tetap Pilih Marshel

Celine Evangelista
Celine Evangelista (Foto : )
Kehidupan asmara Celine Evangelista masih menjadi sorotan. Pasca menolak lamaran Marshel Widianto, kini ia dikabarkan dekat dengan Rigen Rakelna.
Celine Evangelista adalah model sekaligus artis Tanah Air yang aktif muncul di layar kaca. Namanya semakin dikenal saat ia menikah dengan artis sinetron tampan Stefan William.Celine dan Stefan menikah pada tahun 2016. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.Sayangnya, pernikahan Celine dan Stefan tidak berlangsung lama. Mereka bercerai pada akhir tahun 2021 lalu.Pasca bercerai, Celine Evangelista kian aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, salah satunya adalah pelawak Marshel Widianto.Saat hadir di acara
Rumah Idaman ANTV, Celine dicecar berbagai pertanyaan tentang kehidupan asmaranya. Ia kemudian membeberkan hubungannya yang sebenarnya dengan Marshel.Kepada Inul Daratista, Celine mengaku bahwa ia menolak lamaran Marshel karena ia belum siap untuk menikah lagi. Apalagi, perceraiannya dengan Stefan belum genap 12 bulan.“Aku juga sayang dan percaya sama Marshel, tetapi kalau mau menikah lagi… baru setahun udah cerai (dari Stefan), masa nikah lagi,” tutur Celine Evangelista.Setelahnya, Inul Daratista bertanya apakah ini artinya ia putus dengan Marshel. Rupanya, mereka tidak putus karena memang tak pernah menjalin hubungan sejak awal.Namun, tak lama setelah kabar Celine menolak lamaran Marshel ini, ia dirumorkan dekat dengan pelawak lainnya yang bernama Rigen Rakelna.Kedekatan Celine dengan Rigen terlihat dalam sebuah program acara televisi. Keduanya kepergok saling memuji satu sama lain.Saat ditemui oleh ANTV Klik, Celine lekas memberikan klarifikasi. Ia menyatakan bahwa ia tak memiliki hubungan apapun dengan Rigen.“Itu mah Rigen aja ngedeketin aku. Rigen tuh kayak ngedeket-deketin aku,” ujar Celine Evangelista saat ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, pada Senin, 25 Juli 2022.Setelahnya, Celine mengaku bahwa ia ingin bersama sosok pria seperti Marshel Widianto. Ia bahkan mengatakan ia akan tetap memilih Marshel daripada sosok pria lainnya.