Sakit Hati, Jessica Iskandar Ceritakan Kronologi Ditipu Teman Sendiri

Jessica Iskandar di akun Instagramnya @inijedar
Jessica Iskandar di akun Instagramnya @inijedar (Foto : )
Belum lama ini nama Jessica Iskandar sedang menyita perhatian publik lantaran ia baru saja tertipu dengan kerugian hampir  Rp. 10 Miliar yang berkedok investasi rental mobil.
Mengutip kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Selasa, 19 Juli 2022, aktris yang akrab disapa Jedar itu menceritakan kronologi penipuan tersebut.Percaya pada teman sendiri, Jedar mengungkapkan awalnya ia ditawari
endorse . Kondisi saat itu ia di Bali dan tidak bekerja, ia menerima tawaran untuk kerja sama penyewaan mobil."Awalnya itu ditawarin endorse dulu, tinggal di Bali mulai dari 2020 ditawarin oleh perusahaan rental trip untuk bekerjasama, oh boleh dong waktu itu kan aku di Bali nggak ada kerjaan," ujar Jedar dikutip ANTVKlik, Rabu 20 Juli 2022.Saking percaya pada temannya, wanita berusia 34 tahun itu menyerahkan BPKB dan STNK mobilnya dengan alasan untuk perubahan data sementara."Mobil Alphard yang di Jakarta dipindahin ke Bali buat disewakan, nah yang percayanya itu BPKB sama STNK mobil aku itu diminta alasannya mau di ubah sementara," lanjutnya.Jedar juga menyewakan mobil Mini Coopernya. Uang sewa dari mobil-mobil yang disewakannya pun sudah mulai berjalan."Terus Mini mobil Mini Cooper masih baru masih pakai plat sementara, itu juga dia ambil buat disewain. Dapet duitnya di awal untuk yang Alphard juga Mini Cooper," sambungnya.Kepercayaan pun mulai tumbuh dari Jedar, sehingga ia mulai menyewakan mobil-mobil mewah lainnya yang berharga miliaran."Kebangun kepercayaan, dia nawarin jual beli Alphard second Rp 819 juta buat disewain, ditambah dia cerita ada orang mau gadai mobil waktu itu 2 Porsche," ungkap istri Vincent Verhaag itu."Yang Porsche Boxster Rp1,2 miliar kita setengah-setengah, yang Porsche macan Rp600 juta kita setengah-setengah. Ada mobil Hummer Rp800 juta itu full uang aku. Ada Land Cruiser Rp1,4 miliar, Mercedes S400 itu Rp2,950 miliar," bebernya.Momen bahagia saat kelahiran putra kedua Jessica Iskandar dan sang suami, justru harus runtuh dengan kasus penipuan tersebut. Jedar yang saat itu sedang demam pun harus merasakan kesakitan dua kali lipat lantaran merasa sakit hati."Saat itu aku sempat demam juga, sakit merasa tertipunya terus momennya juga. Momennya lagi happy tiba-tiba, ketampar gitu aja," ungkapnya.Namun, dengan adanya sang suami tercinta mampu menguatkan dan mendukungnya disaat sedang terpuruk seperti saat ini."Untungnya aku masih ada suami, aku tuh masih bisa curhat cerita untung banget suami aku selalu ada di samping aku, support nemenin bantuin itu udah untung banget," pungkasnya.