Mengharukan, Raffi Ahmad Ungkapkan Rasa Sedih dan Cinta Terhadap Rafathar

Raffi Ahmad dan Rafathar
Raffi Ahmad dan Rafathar (Foto : )
Raffi Ahmad mendapat sebutan Sultan Andara bukan tanpa alasan. Kesuksesan dan kekayaan yang ia raih adalah hasil kerja kerasnya di dunia hiburan selama bertahun-tahun. Namun, ternyata ini memiliki efek pada hubungannya dengan sang anak, Rafathar.
Sebagaimana seorang ayah pada umumnya, Raffi Ahmad selalu disibukkan dengan pekerjaan. Hampir setiap saat kita melihat wajahnya di program-program acara dari berbagai stasiun televisi.Di sela-sela kesibukannya, Raffi tetap memikirkan keluarganya, terlebih sang putra sulung Rafathar. Raffi merasa mereka berdua tidak pernah menghabiskan waktu bersama sebagai ayah dan anak.Dilansir dari Intip Seleb, Raffi jarang memberikan waktu bagi Rafathar saat ia masih kecil. Kini, saat Raffi mengajak Rafathar untuk pergi berdua, sang putra malah menolak.“Buat Rafathar, Papa tuh sedih kalau Rafathar tuh ya sekarang Rafathar sudah besar, tapi kalau udah diajak pergi tuh pasti udah gak mau,” tutur Raffi Ahmad, dikutip dari Intip Seleb pada 13 Juli 2022.“Karena Papa tuh ada ngerasa, waktu dulu Rafatharnya balita Papa tuh engga banyak waktu buat Rafathar, jadi Papa tuh banyak ngerasa aduh merasa tau-tau udah besar sekarang,” ia melanjutkan.Demi Rafathar, Raffi pun mengaku telah mencoba menyusun jadwal agar memiliki lebih banyak waktu luang.Walaupun begitu, Raffi tetap tak bisa menghabiskan waktu dengan putranya. Ia sadar bahwa Rafathar telah beranjak dewasa dan memiliki banyak teman sehingga sulit untuk diajak bepergian.“Papa juga menyadari mungkin Rafathar ya sekarang juga memang sudah besar. Kalau Papa ajakin pergi, Rafathar mau main sama teman-teman,” ujar bintang film
Bukan Bintang Biasa ini.Raffi mengaku pernah merasa sedih karena di usia Rafathar yang ke-7 tahun ia sudah memiliki kesibukan, sehingga waktu untuk ayahnya pun tidak terlalu banyak.Namun, Raffi Ahmad kemudian menyampaikan pesan mengharukan bagi sang putra tercinta. Ia mengungkapkan bagaimana ia akan memahami Rafathar dan akan selalu menyayanginya.“Ya tapi Papa juga ngerti, ya memang Rafathar juga harus berkembang dan punya teman banyak,” tukas Raffi Ahmad.“Tapi Rafathar jangan lupa Papa ya pernah sayang sama Aa, I love you Rafathar,” pesannya.