Fuji Tidak Senang Gala Sky Dicium Orang Asing, Ini Alasannya

fujigalacover
fujigalacover (Foto : )
Reaksi setiap orang saat melihat balita yang lucu beragam. Namun, jangan sampai kamu melakukan kontak fisik dengan seorang balita tanpa seizin keluarganya, seperti yang terjadi pada Fuji dan Gala Sky.
Sejak akhir tahun lalu, Gala Sky mendapat perhatian yang sangat besar dari banyak orang. Mulai dari sanak keluarga dan teman terdekat sampai orang asing yang hanya mengetahuinya dari media.Bagaimana tidak? Fuji, adik almarhum Febri Andriansyah, tak jarang membagi momen menggemaskan sang keponakan ke media sosial. Tak khayal, balita satu itu mendapatkan banyak perhatian dan cinta dari berbagai pihak.Walaupun Fuji sama sekali tidak menutupi Gala dari publik maupun media, ia masih menetapkan beberapa prinsip dan aturan yang tak bisa diganggu gugat. Salah satunya, tidak mengizinkan orang asing menyentuh dan mencium Gala.Hal ini Fuji sampaikan dalam sebuah siaran langsung di Instagram miliknya. Rekaman siaran ini pun telah tersebar luas di media sosial.Dalam siaran tersebut, Fuji terlihat sedang berkumpul dengan Gala dan anggota keluarganya yang lain di ruang keluarga. Awalnya, Fuji sedang melihat sesuatu di layar sebelum berpaling kepada seseorang dengan ekspresi kesal.“Uti nggak suka deh kalau wartawannya nyium Gala,” ungkap Fuji, dikutip dari VIVA pada 3 Juli 2022.“Nggak ada wartawan nyium, siapapun itu nggak boleh ada yang nyium Gala. Langsung dilap segala,” ia melanjutkan.Fuji menyampaikan bahwa yang boleh mencium Gala hanyalah dirinya dan keluarga. Tidak hanya itu, ia bahkan berniat untuk melarang wartawan itu datang lagi karena telah mencium keponakannya.Sebagian besar netizen memahami perasaan kesal Fuji. Mereka berkomentar bahwa anak siapapun itu, sebaiknya jangan disentuh dan dicium sembarangan.“
Bener, gue juga sebel anak gue dicium orang asing. Lebih ke menjaga ,” komentar seorang netizen.“ Anak kecil masih sensitif ya gais. Imun tubuhnya juga belum sekebal kita-kita ,” komentar netizen lain.