Belum Resmi Bercerai dengan Istri, Caisar YKS Punya Kekasih Baru

Caisar YKS dan Almaratu Intan
Caisar YKS dan Almaratu Intan (Foto : )
Selama beberapa minggu terakhir, Caisar YKS menjadi sorotan karena dituduh mengonsumsi narkoba saat live streaming TikTok-nya. Kabar ini pun membuatnya digerebek oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Kini, namanya kembali diperbincangkan karena perihal perceraiannya dengan sang istri, Almaratu Intan.
Drama perceraian Caisar YKS belum usai. Pasalnya, Caisar sempat mencabut gugatan setelah persidangan pada hari Selasa, 14 Juni 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Ini artinya, Caisar YKS dan Almaratu Intan belum benar-benar resmi bercerai. Namun, yang menjadi masalah adalah Caisar memberi pengakuan bahwa dirinya telah memiliki pendamping baru.Almaratu Intan menyayangkan hal ini. Menurutnya, ia ingin Caisar menyelesaikan dulu masalah antara keduanya sebelum mencari kekasih baru.“Aku udah bilang sama dia, ‘Kalau kamu memang ada orang baru, kamu selesaikan dulu sama aku’,” ungkap Almaratu, dikutip dari Cumicumi pada 23 Juni 2022.Identitas kekasih baru Caisar ini tidak disebutkan. Namun, ia beranggapan bahwa kekasih baru suaminya itu telah bersikap kurang pantas.“Emang itu perempuan nggak malu di-
posting gitu, sedangkan dia (Caisar) masih ada hubungan sama aku. Seharusnya cewek itu juga bisa jagalah,” tutur Almaratu.Walaupun begitu, Almaratu mengaku tidak mengenal kekasih baru Caisar ini.“Aku sih nggak tahu dan nggak kenal, cuman sering dikirim sama netizen, kasih tahu bang ini (Caisar) tuh begini. Pas aku lihat ya udah biarkan aja,” ia melanjutkan.Di sisi lain, pihak keluarga Almaratu telah mengetahui bahwa Caisar telah memiliki kekasih baru. Namun, sepertinya Almaratu tidak lagi ambil pusing tentang sikap Caisar ini.“Papa dan Mama aku kan juga punya media sosial dan udah lihat juga. Aku bilang ‘Ya udah biarkan aja, terserah dia deh. Mungkin dia merasa memang udah bercerai, walau dari segi negara belum, cuman dari agama aja karena dia ucap talak itu,” Almaratu menjelaskan.Caisar dan Almaratu Intan telah mantap untuk bercerai. Namun, sebelumnya Almaratu telah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Sayangnya, sang suami tidak memberi respons yang baik.