Tanggapan Chris Rock Setelah Jada Pinkett Minta Damai

chris rock
chris rock (Foto : )

Chris Rock kabarnya tidak ingin memikirkan lebih panjang dengan pernyataan Jada Pinkett Smith yang berharap dapat berdamai dengan Will Smith.

Setelah lebih dari dua bulan berlalu sejak insiden Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022, kejadian itu kembali menjadi buah bibirSebelumnya, Jada Pinkett Smith mengungkit insiden itu di episode Red Table Talk. Dalam kesempatan itu, Pinkett berharap sang suami dapat segera berdamai dengan komedian Chris Rock.Namun, Chris Rock tampak tidak terpengaruh dengan keinginan Pinkett itu karena sedang sibuk memikirkan hal yang lainnya.[caption id="attachment_523437" align="alignleft" width="900"]
Will Smith dan Jada Pinkett Smith. (Foto: Instagram @willsmith)[/caption]Seorang sumber mengatakan, Rock tidak mempedulikan keluarga Will Smith karena tengah mempersiapkan tur komedia.“Dia (Chris Rock) tidak peduli dengan keluarga Smith saat ini,” kata sumber itu, dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu 8 Juni 2022.“Dia sedang tur dan sedang mempersiapkan komedia spesial,” lanjutnya.Sumber tersebut menambahkan, Rock tidak ingin terlibat dengan kabar yang berseliweran tentangnya dan memilih untuk fokus kepada dirinya sendiri.