Belum Sempat Siaran, Gofar Hilman Mundur dari Prambors

Gofar Hilman
Gofar Hilman (Foto : )
Gofar Hilman menyatakan mundur dari Prambors sebelum ia sempat siaran. Keputusan tersebut ia sampaikan melalui unggahannya di Instagram pada Jumat, 27 Mei 2022.
Gofar Hilman mengumumkan mudur dari radio Prambors lewat akun Instagram @pergijauh.  Dia mengaku bahagia dengan tawaran Prambors untuk menjadikannya penyiar untuk
Prambors Morning Show karena merasa diberi kesempatan kedua untuk berkarya setelah kasus dugaan pelecehan seksualnya beberapa waktu lalu."Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," tulis Gofar.[caption id="attachment_519613" align="alignnone" width="717"] Gofar Hilman putuskan mundur dari Prambors. (Sumber: @pergijauh) Gofar Hilman putuskan mundur dari Prambors. (Sumber: @pergijauh)[/caption]Keputusan Prambors untuk menjadikan Gofar sebagai penyiar tersebut menuai pro kontra di kalangan warganet. Banyak warganet yang tak setuju bahkan memutuskan untuk berhenti mendengarkan radio Prambors."Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan tidak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," sambung Gofar Hilman.Gofar mengucapkan rasa terima kasihnya karena kesempatan yang Prambors berikan padanya sangat bermakna. Gofar juga berharap bisa berkolaborasi kembali dengan Prambors di kemudian hari."Thank you buat Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue," kata dia.Menanggapi hal tersebut, Prambors pun menyatakan dukungannya untuk Gofar Hilman dan menghargai keputusannya untuk mundur."Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik. Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan comeback stronger. Termasuk teman kita Gofar Hilman, pungkas Prambors,"  tulis Prambors dalam unggahannya pada Jumat, 27 Mei 2022.