Ibunda Vina Panduwinata Meninggal Dunia

Vina
Vina (Foto : )
Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Vina Panduwinata, Albertine Panduwinata meninggal dunia di usia 93 tahun.
Kabar duka tersebut disampaikan oleh akun instagram @panduwinataa. Ia menyampaikan kabar tersebut melalui postingan Instagram Storiesnya. Ibunda dari Vina Panduwinata meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere.
 [caption id="attachment_519019" align="alignnone" width="672"] Ibunda Vina meninggal dunia (Foto: Instagram @panduwinataa) Ibunda Vina meninggal dunia (Foto: Instagram @panduwinataa)[/caption] "INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROJIUN. Telah meninggal dunia Ibu, Mertua, Nenek, Buyut, Canggah kami tercinta: Ibu Hj. Albertine Panduwinata Binti Yohakim Supit (93th) Pada Hari : Rabu Tanggal : 25 Mei 2022 Pukul : 08:30 WIB Di: RS Puri Cinere. Mohon dimaafkan segala kesalahan Dan keikhlasan Doanya," tulis akun Instagram @panduwinataa dikutip pada Rabu, 25 Mei 2022.Rencananya Jenazah Ibunda Vina Panduwinata akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Nantinya akan dimakamkan di makam keluarga yang berada di daerah Bogor, Jawa Barat.